Goodfit Nano Propolis



Goodfit Nano Propolis merupakan propolis herbal tanpa efek samping yang sangat aman sebagai propolis untuk bayi, menggunakan botol kaca bening dalam dus yang sangat tebal dengan isi sebanyak 5 botol untuk setiap dus nya.

Propolis untuk bayi Goodfit Nano Propolis diolah dari Propolis Brazilian Nano yang asli dengan kandungan lebih dari 30 jenis bioflavanoid, Vitamin P, dan Quercetin 70 mg/ml jauh lebih tinggi dibandingkan propolis yang ada di pasaran. Zat –zat sebagaimana dimaksud diatas inilah yang sebenarnya berperan dalam pengobatan dan pencegahan penyakit-penyakit degeneratif seperti Jantung Koroner, Stroke, Diabetes dan Kanker.

Propolis Goodfit sangat aman dikonsumsi oleh bayi dan ibu hamil karena Goodfit Nano Propolis merupakan propolis yang telah berhasil menyingkirkan beeswax / lilin lebah dari larutannya. Apabila diteteskan kedalam air putih, maka goodfit nano propolis akan menghasilkan larutan yang berwarna bening kehijauan, tidak seperti propolis lain nya yang masih mengandung lilin lebah maka air akan menjadi keruh.



Sangat perlu untuk Anda ketahui bahwa beeswax / lilin lebah kurang baik akibatnya apabila masuk ke dalam tubuh manusia, karena akan menghambat penyerapan zat-zat makanan bahkan apabila terkonsumsi dalam jumlah banyak dapat mengkristal di ginjal sehingga menyebabkan batu ginjal.



Informasi Lainnya :
Goodfit Nano Propolis, Propolis, Propolis Untuk Bayi, Solusi Obat Herbal